Harga Samsung Galaxy M21 dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Samsung Galaxy M21 – Kabar Menyenangkan untuk konsumen Hp Samsung Galaxy. Ya, menghadapi pertengahan tahun 2020 Samsung akan segera merilis sebuah ponsel pintar terbaru mereka yaitu” Samsung Galaxy M21″. Ponsel ini merupakan lanjutan dari seri Samsung Galaxy M20 yang sudah diluncurkan telebih dahulu beberapa waktu yang lalu.

Melihat desain dari ponsel ini memang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy M20, hanya saja Samsung Galaxy M21 ini sudah mengusung layar Super AMOLED dengan ukuran 6.4 inchi.

Sementara itu Samsung galaxy M21 ini juga kabarnya sudah mengusung tiga buah lensa kamera dengan resolusi yang tinggi. Nah, mau tahu keunggulan lain dari ponsel ini? berikut informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M21.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M21


Review Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 menjadi salah satu ponsel pintar yang memiliki desain yang lebih keren dan lebih tangguh. Ponsel ini kabarnya akan akan hadir dengan mengusung beberapa fitur menarik yang pastinya akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya saat menggunakan Hp terbaru dari Samsung ini. Sementara itu, Samsung galaxy M21 ini telah mengusung baterai dengan kapasitas tinggi yang akan membuat Hp ini mampu bertahan seharian penuh.

Tidak hanya itu saja, perfoma ponsel yang tangguh dengan menanamkan kapasitas Ram yang besar menjadikan ponsel ini sanggup menjalankan berbagai macam konten dengan grafis yang tinggi. Tidak hanya itu saja, ponsel Samsung galaxy M21 ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang tepat berada di bagian belakang  body ponsel ini. Sementara itu, fitur ini juga berfungsi sebagai fitur keamanan data ponsel tersebut.

Layar

Lanjut pada sektor layar ponsel Samsung Galaxy M21. Ya, pada bagian depan ponsel ini memang telah tertanam sebuah layar dengan ukuran 6.4 inchi. Layar tersebut merupakan sebuah layar dengan type Super AMOLED yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 2340 pixels. Tak hanya itu saja, layar ponsel ini juga memiliki perbandingan ratio sebesar 19.5:9 serta memiliki kerapatan pixel hingga 403 ppi.

Alhasil layar pada ponsel Samsung galaxy M21 ini sanggup menampilkan gambar yang lebih bening dan lebih tajam. Selain itu layar pada ponsel ini juga memiliki tingkat kecerahan maksimal 420 nits yang akan memberikan kenyamanan saat kalian menatap layar ponsel ini. Sementara itu, layar ponsel Samsung galaxy M21 ini belum diketahui secara pasti apakah sudah menggunakan pelindung andti gores corning gorilla glass atau belum.


Desain

Untuk desain ponsel ini memang terbilang cukup menarik dan cukup keren. Dimana ponseli ini memiliki panjang hingga 159 mm dengan lebar ponsel yang mencapai 75.1 mm. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki ketebalan yang mencapai 8.9 mm dengan berat yang mencapai 188 gram. Hal ini tentu saja, akan memberikan kemudahan bagi kalian saat membawa ponsel ini kemana-mana.

Disisi lain ponsel Samsung galaxy M21 ini juga menawarkan beberapa pilihan warna menarik seperti Opal Black, Sapphire Blue dan Pearl White. Sehingga kalian bisa memilih warna teresebut sesuai yang kalian inginkan. Tak hanya itu saja, ponsel Samsung galaxy M21 ini juga akan menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap varian Ram yang ditawarkannya.

Perfoma

Untuk perfoma ponsel Samsung Galaxy M21 memang terbilang cukup tangguh dan handal. Dimana ponsel terbaru garapan Samsung ini telah mengusung sebuah chipset jenis Exynos 9611 (10nm) yang akan  di perkuat dengan sebuah prosessor Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Tak hanya itu saja, Samsung galaxy M21 ini juga sudah dilengkapi dengan pengolah grafis jenis Mali-G72 MP3.

Didalam varianya ponsel Samsung Galaxy M21 ini memiliki dua pilihan Ram yakni 4/64GB dan 6/128GB. Dengan kapasitas Ram besar ini pasti akan membuat perfoma ponsel ini makia handal terutama saat menjalankan game dengan grafis yang tinggi. Sementara itu pada sektor software Samsung galaxy M21 ini telah menjalankan sistem operasi Android 10.0 dengan menampilkan tampilan antar mukan One UI 2.

Baterai

Tak hanya memiliki perfoma yang tangguh serta desain yang keren saja, namun ponsel ini juga mengusung baterai type Non-removable Li-Po yang memiliki kapasitas 6000 mAh. Baterai ini juga telah dilengkapi dengan fitur fst charging baterai yang akan mempercepat pengisian daya pada ponsel terbaru dari Samsung galaxy ini. Dan dengan kapasitas baterai yang besar ini juga akan membuat ponsel ini mampu bertahan lebih lama saat digunakan untuk bermain game.

Koneksivitas

Beribicara mengenai jaringan koneksivitas, ponsel Samsung Galaxy M21 ini kabarnya telah dilengkapi dengan fitur jaringan internet 4G LTE yang siap memberikan kecepatan yang luar biasa pada akses internet kalian. Tak hanya itu saja ponsel Samsung Galaxy M21 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Dual SIM card yang bisa kalian gunakan sebagai sumber jaringan.

Sementara itu, ponsel Samsung galaxy M21 ini juga telah dilengkapi dengan sistem koneksi tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, dan juga bloetooth 5.0. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan navigasi dengan teknologi A-GPS, GLONASS, BDS serta port USB type-C yang akan memberikan kemudahan dalam mentransfer data ataupun file ke smartphone dengan fitur yang sama.

Spesifikasi Samsung Galaxy M21


Dimensi
Panjang159 mm
Lebar75.1 mm
Ketebalan8.9 mm
Berat188 g
WarnaOpal Black, Sapphire Blue, Pearl White
Layar
Panel LayarSuper AMOLED
Ukuran6.4 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19.5:9
Kerapatan~403 ppi
Pelindung
Hardware & Software
ChipetExynos 9611 (10nm)
ProcessorOcta-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
GPUMali-G72 MP3
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceOne UI 2.0
Ram4 GB, 6 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF
8 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
5 MP, f/2.2, (depth)
FiturLED flash, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi16 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/3.1″, 1.0µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual-SIM
InternetHSPA, LTE-A
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
NavigasiA-GPS, GLONASS, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 6000 mAh
FiturFast battery charging 15W
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Samsung galaxy M21 ini memang terbilang cukup tangguh dan handal. Hal ini terbukti jelas dengan  adanya sebuah chipset jenis Exynos 9611 sebagai motor penggerak dari mesin Hp ini. Sementara itu, kalian juga akan disajikan dengan pilihan Ram yang besar sehingga kalian tidak canggung dalam memainkan game HD dengan grafis yang tinggi.

Harga Samsung Galaxy M21

Untuk saat ini memang belum ada informasi mengenai harga Samsung galaxy M21 ini. Namun, melihat spesifikasi yang terbilang cukup mempuni ini bukan tidak mungkin Samsung akan membanderol ponsel terbarunya ini dengan harga yang cukup lumayan mahal. Selain itu, desain yang keren dengan penggunaan layar Super AMOLED akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap konsumen Samsung Galaxy.

Nah guys, demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M21 terbaru. Kita tunggu saja kehadiran smartphone pintar garapan Samsung ini, semoga saja harga yang ditawarkan tidak semahal yang kita bayangkan. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terus simak artikel terbaru dari kami hanya di Blog Daftar Harga